Detail Pelatihan
Meningkatkan Efisiensi dan Kepuasan Pelanggan Melalui Omnichannel
Webinar23 Februari 2024, 15:00 - 17:00 WIB
Online
Gratis
Mengingat konsumen yang semakin cerdas dalam melakukan riset produk sebelum membeli, penting bagi bisnis untuk memaksimalkan promosi dan kehadiran mereka di berbagai channel. Komunikasi omnichannel menjadi strategi bisnis terbaik saat ini karena mengutamakan kepuasan konsumen dengan menyediakan informasi yang relevan.
Bagaimana strategi omnichannel yang melibatkan berbagai channel komunikasi dapat menciptakan konsistensi merek, membangun kesan yang kuat, serta meningkatkan tingkat personalisasi?
Lewat webinar kali ini, MyIndibiz akan mengundang Farhan Nurjani, selaku Growth Marketing OCA, untuk berbagi insight menarik dalam webinar "Meningkatkan Efisiensi dan Kepuasan Pelanggan Melalui Omnichannel".
Untuk dapat menonton rekaman, silakan Login ke akun MyIndibiz Anda kemudian klik tombol Play.
Selamat berburu wawasan baru bersama MyIndibiz untuk Ciptakan Peluang, Wujudkan Harapan!
Tagar:
Bagikan