Detail Cerita Sukses
Kirim Pesan ke Banyak Pelanggan, PT Coway Gunakan Layanan OCA Blast
Kamis, 17 Agt 2023
Di tengah banyaknya tantangan lingkungan yang dihadapi dunia saat ini, perlindungan terhadap sumber daya alam menjadi satu hal yang menjadi fokus masyarakat dunia. Dalam upaya menjaga kualitas hidup dan kesejahteraan manusia, penggunaan alat pemurni air dan udara telah menjadi langkah yang tak terelakkan.
PT Coway International Indonesia merupakan perusahaan terkemuka di bidang produksi alat-alat kesehatan seperti pemurni air dan pemurni udara. Dalam proses operasional bisnisnya, pemanfaatan teknologi digital memberikan ragam kemudahan yang berdampak pada proses bisnis PT Coway International Indonesia yang lebih baik.
Salah satunya adalah PT Coway International Indonesia yang merasakan dampak positif dari solusi komunikasi yang inovatif dalam mengatasi tantangan komunikasi yang mereka hadapi. Tantangan tersebut meliputi penyebaran informasi produk, promosi, serta pengingat tagihan yang tidak efektif.
Tantangan dalam Penyebaran Informasi kepada Pelanggan
Salah satu hambatan yang dihadapi oleh PT Coway International Indonesia adalah penyebaran informasi yang tidak efektif. Menyebarkan informasi produk, promosi terbaru, dan pengingat tagihan kepada pelanggan sangat berbelit dan menyita banyak waktu. Masalah ini menghambat upaya perusahaan untuk tetap terhubung dengan pelanggan mereka secara konsisten dan memberikan pengalaman pelanggan yang optimal.
Message Blast – Solusi Komunikasi Omnichannel
PT Coway International Indonesia menemukan solusi yang ideal yaitu dengan menggunakan layanan Message Blast dari OCA Indonesia. Message Blast ini merupakan platform komunikasi yang menggabungkan berbagai saluran komunikasi, termasuk Email, WhatsApp, IVR (Interactive Voice Response), dan SMS.
Dengan mengadopsi teknologi dan layanan dari Message Blast, Coway dapat dengan mudah merancang promosi, pengingat pembayaran, dan pengenalan produk komunikasi yang lebih konsisten dan tepat sasaran. Selain itu, pemanfaatan Message Blast dari OCA Indonesia memungkinkan Coway untuk mengirimkan informasi secara efisien melalui berbagai saluran komunikasi yang relevan dengan preferensi pelanggan.
Dampak Positif: Komunikasi yang Lebih Efektif
Penggunaan Message Blast dari OCA membawa dampak positif yang signifikan bagi PT Coway International Indonesia. Penyebaran informasi ke pelanggan menjadi lebih efektif dan terukur. Pelanggan menerima pemberitahuan dan pengingat melalui berbagai saluran komunikasi yang sesuai dengan preferensi masing-masing. Hal ini tidak hanya meningkatkan tingkat keterlibatan pelanggan, tetapi juga membantu perusahaan untuk menjaga hubungan yang kuat dengan pelanggan.
Perwakilan dari PT Coway International Indonesia, Budi Santoso, menyebutkan, “OCA sangat membantu dalam menampilkan notifikasi reminder kepada pelanggan kami yang tengah mengambil angsuran melalui channel Email, IVR, WhatsApp Blast, SMS Blast.”
Testimoni ini menjadi cerminan nyata dari bagaimana Message Blast berhasil membantu perusahaan dalam mengatasi tantangan komunikasi yang ada. Pengiriman reminder tagihan yang tepat waktu dan melalui berbagai saluran komunikasi memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan dalam mengelola pembayaran mereka.
Dalam dunia yang semakin terhubung dan kompetitif, kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif dengan pelanggan adalah salah satu aspek yang tak terelakkan. PT Coway International Indonesia telah mengambil langkah cerdas dengan mengadopsi solusi komunikasi inovatif seperti Message Blast.
Kesuksesan perusahaan dalam mengatasi tantangan komunikasi yang ada dan memberikan pengalaman pelanggan yang unggul menjadi bukti nyata bahwa investasi dalam komunikasi yang efektif dapat menghasilkan dampak positif yang signifikan.
Transformasi Komunikasi Digital dengan Message Blast untuk Simplifikasi Bisnis
Komunikasi dengan pelanggan merupakan aspek yang perlu menjadi fokus utama dalam berbisnis. Untuk mempermudah proses komunikasi yang bersifat massal kepada banyak pelanggan, Anda dapat mengikuti langkah PT Coway International Indonesia dalam mendigitalisasi proses komunikasi dengan pelanggan melalui layanan Message Blast.
Dapatkan kemudahan dan efisiensi dalam mengirimkan informasi dan promosi kepada pelanggan melalui berbagai saluran komunikasi yang efektif, seperti Email, WhatsApp, IVR, dan SMS melalui layanan Message Blast.
Klik tombol di bawah untuk memulai perjalanan digital Anda bersama Message Blast dan mulai Ciptakan Peluang, Wujudkan Harapan!
Tagar:
Bagikan