Detail Cerita Sukses
Komunikasi dengan Nasabah BSI Maslahat Jadi Mudah dengan Layanan OCA
Kamis, 17 Agt 2023
Aspek komunikasi merupakan hal yang penting untuk diperhatikan terutama pada lembaga keuangan dan perbankan. Hal ini dilakukan guna memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah yang akan berpengaruh pada rasa percaya nasabah kepada bank dan lembaga keuangan.
Lembaga pengelola dana zakat, infaq, sedekah, wakaf, dana sosial, hingga CSR, BSI Maslahat merupakan mitra dari Bank Syariah Indonesia (BSI). BSI Maslahat memiliki tujuan untuk menjadi mitra BSI yang amanah, terpercaya, terdepan, dan modern sehingga dapat lebih optimal dalam menyalurkan setiap dana kepada masyarakat dengan tepat dan cepat.
Permasalahan yang Dihadapi BSI Maslahat
Memiliki kantor perwakilan di berbagai daerah, seperti Aceh, Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Banjarmasin, dan Makassar membuat BSI Maslahat acap kali kewalahan dalam mensosialisasikan tiap program secara efektif dalam waktu singkat kepada donatur, stakeholder, dan masyarakat.
Dalam upaya mewujudkan tujuan tersebut, BSI Maslahat memilih CRM dari OCA untuk membantu mengoptimalkan layanan yang dimilikinya. Mengandalkan OCA Interaction sebagai platform CRM terintegrasi memaksimalkan produktivitas BSI Maslahat dalam melayani nasabah secara online, mulai dari menjawab informasi seputar penyaluran dana ataupun terkait program lain yang sedang dijalankan oleh BSI Maslahat.
Bagaimana CRM Berperan dalam Maksimalikan Layanan BSI Maslahat?
Fitur di dalam CRM OCA Interaction menjadi solusi bagi BSI Maslahat dalam mengelola setiap pesan masuk, baik dari donatur, stakeholder, maupun masyarakat yang dikirimkan melalui berbagai channel komunikasi. Semua pesan terintegrasi di dalam satu dashboard sehingga layanan pelanggan bisa dengan cepat melihat dan membalas pesan. Seluruh pesan dapat ditandai berdasarkan prioritas berkat adanya Ticketing System, sehingga membantu mengatasi keluhan nasabah dengan baik.
“Layanan OCA menjadi solusi kami dalam mensosialisasikan program kepada donatur, stakeholder, dan masyarakat. Tentunya dengan cepat, tepat, dan harga yang bersaing.” Jumadi Kurniawan, Manager BSI Maslahat
Sejak menggunakan OCA pada April 2021, produktivitas BSI Maslahat dalam melayani masyarakat semakin optimal, cepat, dan tepat. Baik dari segi pengiriman informasi maupun layanan pelanggan, BSI Maslahat dapat memaksimalkan produktivitas karyawan dengan menggunakan tool CRM dari OCA Interaction. Pelayanan terkait pertanyaan hingga keluhan yang disampaikan nasabah lebih cepat teratasi sesuai prioritasnya melalui template balas cepat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis. Komunikasi dengan nasabah secara real-time jadi jauh lebih lancar. Dalam upaya menyusun strategi peningkatan pelayanan kepada para nasabah, BSI Maslahat dapat melihat melalui laporan analitik yang sudah tersedia. Komunikasi digital melalui channel mana pun dapat lebih maksimal hanya dengan mengakses satu dashboard OCA Interaction.
“Kami berharap kerjasama ini (BSI Maslahat dan OCA) akan terus berlanjut. Sebagaimana BSI Maslahat menjalankan 3 pilar program didik umat, simpati umat, dan mitra umat. Selama ada OCA, semua beres.” Risyad Iskandar, Direktur BSI Maslahat.
Sambut Masa Depan Digitalisasi Bisnis dengan CRM
Pemanfaatan CRM menjadi satu hal yang penting guna mendukung proses digitalisasi bisnis. Untuk itu, pastikan untuk mendapatkan layanan prima dari CRM myindibiz untuk mendukung proses transformasi bisnis Anda menjadi lebih baik lagi.
Untuk informasi langganan dan memulai perjalanan bisnis Anda dalam Ciptakan Peluang Wujudkan Harapan, klik tombol di bawah.
Tagar:
Bagikan