article

Bisnis Kuliner Makin Manis dengan Solusi Digital dari Indibiz

Kamis, 21 Mar 2024
image

Jakarta, 24 Januari 2024 - Bandung menjadi salah satu destinasi wisata kuliner yang memikat hati banyak wisatawan domestik dan internasional. Beragam menu disajikan untuk mendatangkan pelanggan, salah satunya yang dikerjakan oleh Third Space, restoran yang menyajikan menu western, oriental dan Nusantara di Bandung.

Restoran yang didirikan oleh Indah Hatami ini memadukan bisnis kopi, dimsum dan mie ayam untuk memberikan pengalaman kuliner bagi pengunjung. Menurut Indah, restoran yang berlokasi di Jl. A. Yani No 258 Batununggal Kota Bandung ini, didedikasikan sebagai tempat hangout yang nyaman. Karena itu, operasional bisnis yang prima, mutlak dihadirkan.

Bagi Indah, sebagai pengusaha restoran di era digital saat ini, harus adaptif dengan perkembangan zaman. Dan tantangan utama bagi pengusaha adalah soal operasional bisnis yang lancar dan tanpa hambatan. 

Untuk mendukung kebutuhan itu, perlu sebuah solusi digital yang mampu memberikan kemudahan dan kecepatan akses internet yang kuat. Karena itu, Indah mempercayakan produk Indibiz, yaitu HSI B2B sebagai solusi digital melalui platform MyIndibiz.

“Tidak hanya memenuhi kebutuhan operasional kami, Indibiz juga memberikan kemudahan yang signifikan melalui platform myIndibiz. Seperti fitur WhatsApp Blast serta fitur pelatihan usaha yang unik, menjadikan MyIndibiz sebagai aplikasi layanan bisnis serba guna” jelas Indah Hatami, Co Founder Third Space.

Diakui Indah, layanan dari Indibiz ini berhasil memberikan pengaruh yang signifikan pada operasional hariannya. Setiap aktivitas bisnis, termasuk operasional dan penjualan, yang melibatkan internet kini dapat dijalankan secara optimal dan lancar oleh Third Space. 

Dampak operasional yang semakin efektif dan efisien inilah yang menjadi tujuan utama hadirnya Indibiz bagi para UKM di Indonesia. Indibiz ingin menjadi ekosistem solusi digital terpercaya dengan fitur-fitur yang dapat diandalkan untuk mendorong perkembangan UKM mencapai peluang bisnis yang sukses.

“Indibiz menyediakan solusi digital untuk pelaku usaha khususnya UKM di berbagai daerah di Indonesia. Layanan kami dapat disesuaikan dengan kebutuhan UKM, dengan dukungan 24 jam penuh untuk memaksimalkan manfaat dari ekosistem digital yang kami hadirkan,“ kata Iwan Rusdarmono, Vice President Enterprise Business Orchestration Telkom.  

Dengan memanfaatkan berbagai macam solusi yang Indibiz hadirkan,  para pelaku UKM telah mengambil langkah strategis memperkuat fondasi operasional dan menjawab tantangan bisnisnya dengan solusi yang tepat. Untuk informasi lebih lanjut solusi digital dari Indibiz dapat mengakses langsung myIndibiz.co.id atau mengunjungi kanal media sosial @indibiz.id dan @indibizcare

Bagikan:

Cari Tahu Info Terbaru

Jangan lewatkan penawaran eksklusif!

Daftarkan email Anda sekarang!