article

Layanan Internet Bisnis Profesional Akses Cepat & Stabil dari Indibiz

Senin, 9 Sep 2024
image

Dalam dunia bisnis modern, layanan internet bisnis yang cepat dan stabil memainkan peran penting. Bukan hanya sebagai alat komunikasi, tetapi juga menjadi tulang punggung operasional bisnis. Mulai dari manajemen inventaris hingga layanan pelanggan.

Oleh karena itu, memilih layanan internet bisnis tidak boleh sembarangan karena dapat memengaruhi kelangsungan dan kesuksesan perusahaan. Untuk itulah Indibiz by Telkom Indonesia hadir sebagai solusi unggul dengan menyediakan layanan internet yang menawarkan akses cepat dan stabil.

Lalu apa saja fitur unggulan yang ditawarkan dan keuntungan menggunakan layanan internet bisnis dari Indibiz? Yuk simak penjelasa di bawah ini!

Pentingnya Koneksi Internet dalam Dunia Bisnis

Sebelum mengetahui lebih dalam lagi tentang layanan internet bisnis profesional dari Indibiz, Anda perlu memahami mengapa koneksi internet penting dalam dunia bisnis. Di era digital ini, bisnis kecil hingga perusahaan besar sangat bergantung pada internet untuk menjalankan berbagai aktivitas harian mereka. Mulai dari komunikasi dengan klien dan mitra bisnis, pengelolaan data di cloud, hingga menjalankan kampanye pemasaran digital, semuanya membutuhkan akses internet yang andal.

Sementara itu, internet yang lambat atau tidak stabil dapat mengakibatkan gangguan serius dalam operasional bisnis. Hal ini tidak hanya menyebabkan penurunan produktivitas, tetapi juga dapat merusak reputasi perusahaan jika berimbas pada layanan pelanggan yang buruk atau keterlambatan dalam penyelesaian proyek.

Selain itu, di tengah persaingan yang semakin ketat, kecepatan dalam merespons kebutuhan pasar menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan bisnis. Itu sebabnya memilih penyedia layanan internet yang dapat diandalkan merupakan suatu keharusan bagi setiap pelaku bisnis. Untungnya Anda tidak perlu repot lagi mencari karena sudah ada Indibiz yang akan membuat bisnis Anda makin eksis.

Layanan Internet Bisnis Profesional dari Indibiz

Indibiz adalah ekosistem solusi digital dunia usaha dari Telkom Indonesia yang membantu pebisnis menciptakan peluang dan mewujudkan harapannya. Ekosistem yang dihadirkan Indibiz terdiri dari empat pilar strategis untuk memberikan ragam solusi digital bagi UKM.

Pilar pertama adalah solusi platform dan layanan digital. Pilar kedua, kolaborasi dengan startup dan para developer yang fokus untuk solusi kemajuan UKM.

Pilar ketiga yaitu kolaborasi solusi pembiayaan dengan lembaga keuangan. Terakhir, pilar keempat meliputi kolaborasi bersama komunitas dunia usaha untuk meningkatkan produktivitas bisnis.

Indibiz by Telkom menawarkan beragam layanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya karena hadir dengan berbagai layanan. Layanan tersebut meliputi:

  • Indibiz Sekolah; kumpulan pilihan untuk hadirkan proses belajar mengajar lebih mudah secara digital
  • Indibiz Ruko; solusi digital untuk modernisasi operasional toko, resto / café, bengkel, dan small office home office (SOHO)
  • Indibiz Multifinance; kemudahan pengelolaan dan operasional sektor multifinance dengan layanan digital yang aman dan terpercaya
  • Indibiz Energi; rangkaian solusi dan layanan digital untuk hadirkan efisiensi pada bisnis sektor energi
  • Indibiz Hotel; solusi inovatif untuk menciptakan proses bisnis hotel yang lebih praktis dan berbasis digital
  • Indibiz Health; pilihan solusi digital untuk mewujudkan layanan kesehatan yang lebih praktis dan modern
  • Indibiz Ekspedisi; beragam layanan digital untuk mempermudah proses logistik yang lebih efisien

Keunggulan Indibiz Sebagai Ekosistem Solusi Digital Bisnis

Indibiz by Telkom Indonesia hadir sebagai solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan akses internet dengan dukungan konektivitas yang handal bagi pengembangan UKM di era modern dan digital saat ini. Tujuan dari Indibiz adalah untuk mendukung pertumbuhan bisnis, dengan menyediakan berbagai solusi digital yang dapat dimanfaatkan oleh para pelaku usaha untuk menciptakan lebih banyak peluang bisnis.

Dengan biaya berlangganan yang terjangkau, Anda dapat memanfaatkan berbagai solusi digitalisasi bisnis dari Indibiz. Antara lain:

  • Internet Bisnis

Merupakan solusi jaringan koneksi internet yang menghubungkan bisnis Anda dengan dunia digital secara cepat, stabil, dan efisien. Solusi ini menghadirkan enam produk digital, salah satunya adalah HSI B2B Bisnis Unlimited, yaitu koneksi internet cepat tanpa batas FUP dengan biaya berlangganan mulai dari Rp300ribu-an saja per bulan. 

  • Operasional

Solusi kebutuhan digital untuk manajemen bisnis yang inovatif dan terintegrasi serta meningkatkan efisiensi dan produktivitas. Mulai dari platform digital untuk mempermudah manajemen properti dan sekolah sampai perangkat keamanan untuk memantau lokasi bisnis Anda. Solusi ini dapat Anda peroleh dengan biaya berlangganan Rp40ribu-an/per bulan saja.

  • Finansial

Kumpulan produk digital pilihan untuk membantu membangun serta meningkatkan visibilitas brand dengan efektif melalui pinjaman modal usaha dengan proses yang mudah dan cepat.

  • SDM

Produk yang dapat memfasilitasi pengembangan keterampilan dan meningkatkan produktivitas melalui pelatihan bisnis online dan offline.

  • Promosi

Produk yang dapat merangsang inovasi dan mengoptimalkan kinerja bisnis dalam era teknologi yang terus berkembang. Terdapat enam produk yang dapat memudahkan pemasaran Anda. 

Di antaranya chatbot untuk meningkatkan layanan komunikasi dengan pelanggan sampai analisis bisnis untuk memaksimalkan peluang usaha Anda. Solusi digital ini dapat Anda nikmati dengan biaya berlangganan Rp100ribu-an saja per bulan.

Keuntungan Menggunakan Layanan Indibiz

Menggunakan layanan internet bisnis dari Indibiz memberikan berbagai keuntungan bagi bisnis Anda. Di antaranya:

  • Peningkatan Produktivitas

Dengan koneksi internet yang cepat dan stabil dari Indibiz, karyawan dapat bekerja lebih efisien dan produktif. Ini memungkinkan perusahaan Anda untuk menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dalam waktu yang lebih singkat.

  • Efisiensi Operasional

Koneksi internet bisnis andal dari Indibiz memungkinkan perusahaan untuk mengotomatisasi banyak proses bisnis sehingga mengurangi biaya operasional dan meningkatkan efisiensi.

  • Reputasi yang Lebih Baik

Layanan pelanggan yang responsif dan cepat merupakan kunci untuk membangun reputasi bisnis yang baik. Dengan koneksi internet yang stabil dari Indibiz, perusahaan Anda dapat memberikan layanan pelanggan yang unggul sekaligus meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan.

  • Keamanan yang Terjamin

Dengan sistem keamanan data yang canggih, perusahaan Anda tidak perlu khawatir tentang ancaman cyber yang dapat merusak reputasi dan operasional bisnis.

Cara Memilih Paket Layanan Indibiz yang Tepat

Lantas bagaimana cara memilih paket layanan internet bisnis profesional dari Indibiz? Gampang kok, Anda tinggal pertimbangkan hal-hal berikut ini:

  • Kebutuhan Bandwidth

Tentukan kebutuhan bandwidth bisnis Anda berdasarkan jumlah karyawan dan aplikasi yang digunakan. Jika bisnis Anda sering menggunakan aplikasi berat seperti video conferencing atau cloud computing, pilih paket dengan bandwidth yang lebih besar.

  • Skala Bisnis

Pertimbangkan skala bisnis Anda. Bisnis kecil mungkin tidak memerlukan kecepatan dan bandwidth yang sama dengan perusahaan besar. Nah, di sini, Indibiz menawarkan berbagai paket yang dapat disesuaikan dengan skala bisnis Anda. Mulai dari bisnis rumahan sampai skala B2B.

  • Anggaran

Sesuaikan paket yang dipilih dengan anggaran yang tersedia. Indibiz menawarkan berbagai pilihan paket dengan harga yang kompetitif dan dapat disesuaikan dengan anggaran tanpa mengorbankan kualitas. Mulai dari Rp300ribu-an per bulan, bisnis Anda akan mendapatkan keunggulan dari layanan internet cepat, stabil, dan hemat dari Indibiz.

  • Layanan Tambahan

Layanan internet bisnis dari Indibiz hadir dengan berbagai layanan tambahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda. Apakah Anda memerlukan layanan chatbot, analytic, atau layanan promosi? Apapun itu, Indibiz pastikan bahwa layanan tambahan yang Anda pilih akan membuat bisnis Anda makin eksis.  

Layanan Indibiz Telkom hadir sebagai solusi digitalisasi bisnis yang komprehensif dan terjangkau untuk semua pelaku usaha. Dengan Indibiz, bisnis Anda dapat mengakses ekosistem digital dan teknologi yang dibutuhkan untuk mengembangkan usaha dan sukses di industri yang semakin dinamis.

Untuk informasi selengkapnya tentang berbagai ekosistem solusi digital usaha dari Indibiz plus penawaran spesial yang sayang untuk dilewatkan, kunjungi website resmi Indibiz atau  bertanya langsung melalui di platform media sosial @indibiz.id dan @indibizcare.

Bagikan:

Cari Tahu Info Terbaru

Jangan lewatkan penawaran eksklusif!

Daftarkan email Anda sekarang!