article

Indibiz dan Moka Hadirkan Bundling Internet Super Cepat dan Kasir Digital bagi UKM

Kamis, 21 Mar 2024
image

Jakarta, xx Februari 2024 - Indibiz, ekosistem solusi digital dunia usaha milik Telkom Indonesia (Telkom) yang fokus menggarap pasar B2B, menggandeng Moka Point of Sale (Moka POS), aplikasi kasir berbasis cloud bagian dari GoTo Financial, untuk mendukung akselerasi digital pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia.

Melalui kerja sama ini, pelaku UKM bisa mendapatkan high speed internet (HSI) B2B dari Indibiz sekaligus solusi kasir digital dari Moka POS. Kolaborasi ini memberikan keuntungan bagi pelaku usaha. 

Pelaku UKM dapat menikmati paket bundling internet super cepat dari Indibiz mulai dari Rp249.000 per bulan serta mendapat potongan harga untuk solusi kasir digital moka POS Pro sebesar Rp494.000, jika berlangganan minimal enam bulan melalui Indibiz. 

Vice President Enterprise Business Orchestration Telkom, Iwan Rusdarmono optimis kerja sama ini bisa membantu para pelaku usaha semakin go digital

“Indibiz terus menjalin sinergi dengan berbagai startup dan developer untuk membantu akselerasi digital bisnis UKM di berbagai daerah di Indonesia. Kerjasama dengan Moka menjadi langkah awal kami di 2024 untuk mengakselerasi digitalisasi bisnis UKM.”

Haryanto Tanjo, Group Head of Merchant Services GoTo Financial menyambut hangat kerjasama dengan Indibiz. 

“Misi kami di Moka adalah memberdayakan pelaku usaha untuk terus berkembang di setiap fase pertumbuhan. Dengan Moka POS, pelaku usaha bisa mendapatkan laporan serta analisis penjualan di semua outlet, melacak inventaris, hingga menerima masukan dari pelanggan serta analisis produktivitas karyawan. Melalui kerja sama antara Indibiz dan Moka POS, kami harap dapat semakin meningkatkan efisiensi operasional usaha, sehingga pemilik usaha bisa lebih fokus mengembangkan bisnisnya,” jelas Haryanto.

Untuk informasi lebih lanjut termasuk berlangganan solusi digital dari Moka POS dengan harga khusus, bisa mengakses situs myindibiz

Tentang Indibiz

Indibiz adalah ekosistem solusi digital dunia usaha dari Telkom Indonesia yang membantu pebisnis menciptakan peluang dan mewujudkan harapannya. Ekosistem yang dihadirkan Indibiz terdiri dari empat pilar strategis untuk memberikan ragam solusi digital bagi UKM. Pilar pertama adalah solusi platform dan layanan digital. Pilar kedua, kolaborasi dengan start up dan para developer yang fokus untuk solusi kemajuan UKM. Ketiga, kolaborasi solusi pembiayaan dengan lembaga keuangan. Dan pilar keempat kolaborasi bersama komunitas dunia usaha untuk meningkatkan produktivitas bisnis. Indibiz menawarkan beragam layanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya karena hadir dengan berbagai layanan seperti Indibiz Education, Indibiz Ruko, Indibiz Hotel, dan Indibiz Finance.

Tentang Moka

Sejak 2015, Moka menyediakan layanan kasir digital yang dapat menunjang operasional penjualan dan meningkatkan bisnis. Lewat aplikasi Point-of-Sale (POS) berbasis cloud, Moka hadir menawarkan solusi lengkap offline-to-online (O2O) bagi puluhan ribu usaha mulai dari UMKM hingga perusahaan besar.

Moka membantu pelaku usaha mendapatkan laporan serta analisa penjualan di semua outlet, melacak inventaris, hingga menerima masukan dari pelanggan serta analisa  produktivitas karyawan. Moka menyediakan solusi pembayaran terintegrasi yang kompatibel dengan perangkat Android dan iPad untuk memudahkan kasir menerima pembayaran digital di toko.

Sebagai bagian dari GoTo Financial, Moka turut meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia melalui layanan keuangan dan solusi bisnis di dalam ekosistem ekonomi digital.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.mokapos.com

Kontak Media
Griya Ratri Putri

Corporate Affairs GoTo Financial
griya.putri@gopay.co.id

Bagikan:

Cari Tahu Info Terbaru

Jangan lewatkan penawaran eksklusif!

Daftarkan email Anda sekarang!