article

Indibiz Sediakan Solusi Digitalisasi Bisnis Dunia Usaha

Jumat, 3 Mei 2024
image

Di era digital yang distruptif ini, semua pelaku usaha ditantang untuk dapat beradaptasi. Tanpa adanya kemampuan beradaptasi hampir dipastikan daya saing dan relevansi sebuah badan usaha akan hilang. Untuk itulah layanan Telkom Indibiz hadir menjadi solusi digitalisasi bisnis untuk semua pelaku usaha.

Lalu bagaimana layanan Telkom Indibiz dapat membantu bisnis Anda untuk berkembang? Yuk, kita eksplorasi berbagai aspek dan manfaat yang ditawarkan oleh Indibiz bagi bisnis:

Mengapa Digitalisasi Bisnis itu Penting?

Sebelum membahas layanan Indibiz lebih lanjut, terlebih dahulu diperlukan pemahaman mengenai pentingnya digitalisasi. Adaptasi digital memberi manfaat riil suatu badan usaha untuk meningkatkan efisiensi operasional, memperluas jangkauan pasar, dan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik.

Berkat penerapan teknologi digital, bisnis Anda dapat mengotomasikan proses bisnis  yang sebelumnya manual, meminimalisir human error, sampai meningkatkan produktivitas karena akurasi proses bisnis yang optimal. Selain itu, digitalisasi juga membuka peluang baru untuk inovasi, memungkinkan bisnis Anda menciptakan produk dan layanan baru yang sesuai dengan tren kebutuhan pasar.

Memahami pentingnya digitalisasi bisnis, layanan Indibiz hadir dengan berbagai ekosistem digital yang dirancang sesuai dengan kebutuhan seluruh pelaku usaha  Tanah Air untuk  memudahkan mereka bersaing di pasar dengan daya saing yang kompetitif.

IndiBiz by Telkom untuk Digitalisasi Bisnis Anda

Indibiz adalah ekosistem solusi digital dunia usaha dari Telkom Indonesia yang membantu pebisnis menciptakan peluang dan mewujudkan harapannya. Ekosistem yang dihadirkan Indibiz terdiri dari empat pilar strategis untuk memberikan ragam solusi digital bagi UKM.

Pilar pertama adalah solusi platform dan layanan digital. Pilar kedua, inisiatif kolaborasi dengan startup dan para developer yang fokus untuk solusi kemajuan UKM. Pilar ketiga yaitu kolaborasi solusi pembiayaan dengan lembaga keuangan. Terakhir, pilar keempat adalah kolaborasi bersama komunitas dunia usaha untuk meningkatkan produktivitas bisnis.

Indibiz menawarkan beragam layanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya karena hadir dengan berbagai layanan. Mulai dari Indibiz Education, Indibiz Ruko, Indibiz Hotel, dan Indibiz Finance, semuanya tinggal disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Manfaatkan Layanan Indibiz Telkom untuk Bisnis Anda

Indibiz by Telkom Indonesia hadir sebagai solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan akses internet dengan dukungan konektivitas yang handal bagi pengembangan UKM di era modern dan digital saat ini.

Tujuan dari Indibiz adalah mendorong akselerasi digitalisasi untuk mempercepat pertumbuhan bisnis. Indibiz hadir dengan menyediakan berbagai solusi digital yang dapat dimanfaatkan oleh para pelaku usaha untuk menciptakan lebih banyak peluang bisnis.

Dengan biaya terjangkau, Anda dapat memanfaatkan berbagai solusi digitalisasi bisnis dari Indibiz. Antara lain:

  • Internet Bisnis

Solusi jaringan koneksi internet yang menghubungkan bisnis Anda dengan dunia digital secara cepat, stabil, dan efisien. Solusi ini menghadirkan enam produk digital, salah satunya adalah HSI B2B Bisnis Unlimited, yaitu koneksi internet cepat tanpa batas FUP dengan biaya berlangganan mulai dari Rp 300 ribu/bulan.  

  • Operasional

Solusi kebutuhan digital untuk manajemen bisnis yang inovatif dan terintegrasi serta meningkatkan efisiensi dan produktivitas. Mulai dari platform digital untuk mempermudah manajemen properti dan sekolah sampai perangkat keamanan untuk memantau lokasi bisnis Anda. Solusi ini dapat Anda peroleh dengan biaya berlangganan Rp 40 ribu/bulan saja.

  • Finansial

Kumpulan produk digital pilihan untuk membantu membangun serta meningkatkan visibilitas brand dengan efektif melalui pinjaman modal usaha dengan proses yang mudah dan cepat.

  • SDM

Produk yang dapat memfasilitasi pengembangan keterampilan dan meningkatkan produktivitas melalui pelatihan bisnis online dan offline.

  • Promosi

Produk untuk dapat meningkatkan inovasi dan mengoptimalkan kinerja bisnis dalam era teknologi yang terus berubah. Terdapat enam produk yang dapat memudahkan pemasaran Anda. Salah satu contohnya adalah chatbot untuk meningkatkan layanan komunikasi dengan pelanggan sampai analisis bisnis untuk memaksimalkan peluang usaha Anda. Solusi digital ini hanya berbiaya mulai dari  Rp 100 ribu/bulan.

Indibiz hadir sebagai solusi digitalisasi bisnis yang komprehensif dan terjangkau untuk semua pelaku usaha. Dengan Indibiz, bisnis Anda dapat mengakses ekosistem digital dan teknologi yang dibutuhkan untuk mengembangkan usaha dan sukses di industri yang semakin dinamis. Untuk informasi lengkap kunjungi website resmi Indibiz atau hubungi melalui di platform media sosial @indibiz.id dan @indibizcare.

Bagikan:

Tips & Trik Bisnis Lainnya

Lihat Semua

Cari Tahu Info Terbaru

Jangan lewatkan penawaran eksklusif!

Daftarkan email Anda sekarang!