article

Fasilitasi Kelas Digital dengan Pijar Mahir, Indibiz Siap Upgrade Skill Digital UKM

Kamis, 21 Mar 2024
image

Jakarta - Peningkatan kemampuan dan keterampilan sumber daya manusia (SDM) menjadi aspek penting agar tetap relevan dengan kondisi terkini. Dengan begitu, tenaga kerja produktif di tanah air bisa memiliki keahlian yang dibutuhkan industri.

Bukan hanya bagi pekerja, bagi pelaku usaha kecil, dan menengah (UKM), peningkatan keterampilan pun harus terus dilakukan, sehingga usahanya bisa ‘naik kelas’. Beberapa skill yang dapat dipelajari seperti pemasaran produk untuk pasar yang lebih luas melalui platform digital.

Kemampuan digital marketing perlu dikuasai seiring masifnya transformasi digital di tengah masyarakat. Mulai dari generasi muda hingga yang lebih tua sudah menggunakan gadget dan platform digital dalam kesehariannya.

Agar kemampuan digital semakin terasah, Indibiz menghadirkan kursus bisnis Pijar Mahir yang ditujukan untuk mengasah skill UKM dan memberikan insight seperti pelatihan bisnis dan kelas digital marketing dari para ekspert berbagai industri. 

Dengan belajar di Pijar Mahir dari Indibiz, ada beberapa keuntungan yang akan didapatkan, seperti video pelatihan, dokumen pelatihan, dan tes evaluasi pelatihan. Setelah selesai, peserta juga akan mendapatkan sertifikat penyelesaian.

“Setiap pelatihan dapat disesuaikan dengan kebutuhan untuk menjalankan bisnis. Dengan begitu, para pelaku UKM mampu meningkatkan kekuatan bersaing, memperluas jejaring bisnis dan memperkuat fundamental bisnis,” jelas Vice President Enterprise Business Orchestration Telkom, Iwan Rusdarmono.

Menurut Iwan, Pijar Mahir dari Indibiz menyediakan media pembelajaran dan sertifikasi digital agar tercipta SDM unggul yang kompeten dan inovatif agar bisnis para kamu meningkat.

Di Pijar Mahir, ada berbagai kategori yang bisa dipilih, seperti Mahir Teknologi, Mahir Digital, Mahir Marketing, Pengembangan Diri, Mahir Bahasa, UMK, hingga Mahir Komunikasi.  Para pelaku UKM pun bisa naik kelas, go digital dan menjadi lebih kompetitif.

Pelaku UKM bisa memilih berbagai pelatihan atau kursus yang diinginkan dari berbagai kategori yang ada, dan klik beli sekarang.  Kemudian setelah memilih metode pembayaran, jangan lupa cek email untuk melihat status pemesanan. Apabila pembayaran telah berhasil maka bisa klik "Kursus Saya”. Pembayaran bisa dilakukan melalui Prakerja, LinkAja, dan Virtual Account.

Melalui Pijar Mahir, para pencari sertifikasi, pencari kerja, institusi pelatihan, dan komunitas profesi dunia industri dapat berinteraksi secara mudah melalui satu platform.  Platform ini bekerjasama dengan instruktur dan lembaga pelatihan terbaik, dengan rangkaian metode pembelajaran yang lengkap mulai dari pre test, pembelajaran melalui video, post test, hingga webinar.

Pijar Mahir merupakan bagian dari Indibiz yang menawarkan layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Solusi digital dari Indibiz tersebut dihadirkan untuk mendukung skill digital UKM.

Untuk informasi lebih lanjut kursus bisnis Pijar Mahir dari Indibiz dapat akses langsung myIndibiz.co.id atau bertanya langsung melalui di platform media sosial @indibiz.id dan @indibizcare.

Bagikan:

Cari Tahu Info Terbaru

Jangan lewatkan penawaran eksklusif!

Daftarkan email Anda sekarang!