article

WiFi Internet Bisnis dari Indibiz: Solusi Internet Cepat dan Aman untuk Kantor Anda

Senin, 10 Jun 2024
image

Koneksi internet bisnis yang cepat dan aman bukan lagi sebuah pilihan, melainkan kebutuhan mendasar untuk menunjang berbagai aktivitas usaha. Indibiz by Telkom Indonesia memahami kebutuhan ini dan menawarkan layanan WiFi Internet bisnis dirancang khusus untuk memberikan kecepatan dan keamanan yang optimal bagi bisnis Anda.

Bukan tanpa alasan mengapa layanan internet bisnis dari Indibiz mengutamakan kecepatan dan keamanan. Di bawah ini Anda akan memahami mengapa internet bisnis dari Indibiz menjadikan dua elemen tersebut sebagai prioritas utama.

Mengapa Kantor Anda Perlu Internet Cepat dan Aman?

1. Meningkatkan Produktivitas Karyawan

Layanan WiFi bisnis dari Indibiz menawarkan kecepatan tinggi yang stabil, memungkinkan karyawan Anda untuk bekerja lebih efisien. Dengan waktu loading minim serta akses cepat ke aplikasi dan data, karyawan dapat menyelesaikan tugas mereka lebih cepat tanpa hambatan jaringan lagi.

2. Meningkatkan Komunikasi dan Kolaborasi

Koneksi internet yang cepat memungkinkan komunikasi real-time melalui email, pesan instan, dan platform kolaborasi lainnya. Selain itu, video conference tanpa gangguan, berbagi file besar, dan bekerja bersama secara simultan pada dokumen online menjadi lebih mudah dengan jaringan yang handal.

Indibiz pun menyediakan kecepatan dan bandwidth yang dibutuhkan untuk memastikan komunikasi dan kolaborasi tim Anda berjalan lancar tanpa masalah teknis.

3. Layanan Pelanggan Terbaik

Melalui internet cepat dan andal, tim layanan pelanggan Anda dapat merespon permintaan dan pertanyaan pelanggan secara cepat dan efisien.

Itu artinya chat support, panggilan video, dan email dapat ditangani secepat mungkin sehingga pelanggan mendapatkan jawaban dan solusi tanpa penundaan.

Selain itu, dengan keamanan yang disediakan oleh Indibiz, informasi pelanggan tetap terlindungi. Pada akhirnya keunggulan yang ditawarkan oleh layanan internet bisnis Indibiz mampu membangun kepercayaan dan loyalitas pelanggan.

4. Memenuhi Kebutuhan Bisnis yang Berkembang

Seiring pertumbuhan bisnis, kebutuhan akan bandwidth dan kecepatan internet juga meningkat. Indibiz menawarkan fleksibilitas untuk menyesuaikan layanan sesuai dengan perkembangan bisnis Anda.

Mulai dari usaha kecil hingga perusahaan besar, Indibiz memiliki paket layanan WiFi bisnis yang dapat disesuaikan guna memenuhi kebutuhan spesifik bisnis Anda.

5. Mengamankan Data Bisnis

Serangan siber, malware, dan ancaman lainnya dapat mengakibatkan kerugian finansial dan reputasi., Maka dari itu menjaga keamanan data merupakan prioritas utama bagi Indibiz. Layanan internet bisnis Indibiz menghadirkan solusi keamanan tingkat tinggi untuk melindungi data bisnis Anda.

Selain itu, keamanan yang ditawarkan oleh Indibiz juga membantu bisnis Anda mematuhi regulasi dan standar industri yang relevan.

Internet Bisnis dari Indibiz: Solusi Internet Cepat dan Aman untuk Kantor Anda

Indibiz adalah ekosistem solusi digital dunia usaha dari Telkom Indonesia yang membantu pebisnis menciptakan peluang dan mewujudkan harapannya. Ekosistem yang dihadirkan Indibiz terdiri dari empat pilar strategis untuk memberikan ragam solusi digital bagi UKM.

Pilar pertama adalah solusi platform dan layanan digital. Pilar kedua, kolaborasi dengan startup dan para developer yang fokus untuk solusi kemajuan UKM.

Pilar ketiga yaitu kolaborasi solusi pembiayaan dengan lembaga keuangan. Terakhir, pilar keempat meliputi kolaborasi bersama komunitas dunia usaha untuk meningkatkan produktivitas bisnis.

Indibiz by Telkom Indonesia menawarkan beragam layanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya karena hadir dengan berbagai layanan. Mulai dari Indibiz Education, Indibiz Ruko, Indibiz Hotel, dan Indibiz Finance, semuanya tinggal disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Salah satu layanan yang dihadirkan oleh Indibiz untuk mendukung eksistensi bisnis Anda adalah Paket Internet Bisnis. Melalui paket ini, Indibiz mengajak Anda untuk menciptakan ekosistem digital bisnis dengan konektivitas andal tanpa batas dan tanpa hambatan jaringan lagi.

Tersedia beragam pilihan Paket Internet Bisnis dengan kecepatan up to 200 Mbps serta layanan digital lainnya. Misalnya monitoring jaringan by Netmonk, layanan customer omnichannel engagement, bundling IPTV, hingga bonus teleponan ratusan menit

Mulai dari Rp 400 ribu saja perbulan, Anda dapat meningkatkan peluang bisnis agar makin eksis melalui ekosistem digital dari Indibiz. Plus ada juga promo-promo menarik yang bakal bikin bisnis Anda lebih untung lagi. Yuk berlangganan Paket Internet Bisnis dari Indibiz sekarang juga dan dapatkan promo potongan 70% untuk biaya pasang baru!

Nah, untuk informasi selengkapnya tentang layanan internet bisnis dari Indibiz serta berbagai ekosistem solusi digital usaha lainnya plus penawaran spesial yang sayang untuk dilewatkan, kunjungi website resmi Indibiz atau  bertanya langsung melalui di platform media sosial @indibiz.id dan @indibizcare.

Bagikan:

Tips & Trik Bisnis Lainnya

Lihat Semua

Cari Tahu Info Terbaru

Jangan lewatkan penawaran eksklusif!

Daftarkan email Anda sekarang!