article

Indibiz Hadirkan Solusi Digital Keamanan Bisnis untuk UKM

Kamis, 21 Mar 2024
image

JAKARTA- Salah satu produk layanan Solusi digital yang ada dalam ekosistem Solusi bisnis digital Indibiz, Antares Easy memberi promo menarik sepanjang Januari 2024 ini. Dalam memeriahkan kampanye promo yang bertajuk “Semangat Baru” Antares Easy memberikan bebas layanan penyimpanan video CCTV selama tujuh bulan dengan hanya membayar layanan satu bulan saja.

“Kami berikan promo menarik ini agar pelaku bisnis kecil dan menengah meningkatkan awarenessnya terhadap faktor keamanan dalam berbisnis. Sebab sistem keamanan yang mumpuni adalah salah satu syarat utama agar bisnis bisa berkembang,” kata Vice President Enterprise Business Orchestration Telkom Iwan Rusdarmono.

Seperti yang diketahui Antares Easy merupakan aplikasi berbasis internet of things (IoT) yang bisa memantau aset beserta perangkat operasi. Semua informasi yang tersaji di dashboard terekam dengan sistem digital yang bekerja secara real time dengan tingkat kepresisian 100 persen.

Pantauan dashboard tersebut juga disokong sistem pemantauan CCTV. Dukungan smart camera yang juga bekerja tiada henti dan real time akan meningkatkan keakuratan pengawasan aset. “7 bulan layanan penyimpanan data yang kami berikan gratis akan sangat membantu para mitra UKM untuk mengawasi dan juga mengevaluasi asetnya untuk kepentingan ekspansi di masa depan,” kata Iwan.

Menurutnya layanan ini akan memberi nilai tambah yang cukup signifikan bagi UKM yang memiliki rumah toko, gudang, hingga kantor pusat. Otomasi layanan CCTV Antares Easy juga telah diperkuat dengan sistem keamanan identifikasi bertingkat seperti kata sandi dan pengenal suara. “Pemilik usaha tidak perlu khawatir rahasia keamanan bocor ke pihak tidak bertanggung jawab karena ada sistem pengamanan berlapis,” ujar Iwan.

Yang tidak kalah penting, promo ini juga bisa digunakan bersama promo yang tertera dalam campaign besar “Semangat Baru”. Seluruh calon pengguna berhak mendapat potongan layanan pemasangan baru di setiap produk dan layanan Indibiz sebesar 15 persen.

Bagikan:

Cari Tahu Info Terbaru

Jangan lewatkan penawaran eksklusif!

Daftarkan email Anda sekarang!